WMP Firefox Plugin

Dihari Istimewa ini di Hari Ulang Tahun... Saya mau share tentang WMP Firefox Plugin atau Windows Media Player Firefox Plugin... hmm... kecil dan tidak seberapa ya? tapi sebelumnya untuk aku bikin pusing saja, Sebenarnya ini untuk temanku yang di Londo (Netherlands), Kalau teman-teman yang butuh monggo silakan download. Fungsinya sendiri sebenarnya untuk menjalankan media player sebagai plugin Mozilla Firefox di Windows 7.. kalau Windows Vista belum di test, WMPFirefoxplugin ini Tested 100% Work di Windows 7, karena itu aku pindah ke Windows 7 main Internetnya, hehehe...  Biarlah Windows XP buat main games saja (^_^). Ok deh intinya seperti itu, saya sendiri juga kurang begitu jelas fungsi utamanya, tapi setelah menggunakan plugin WMP Firefox ini saya bisa mendengarkan radio di blog saya ini dengan menggunakan browser Mozilla Firefox. Buat teman-teman yang lain yang menggunakan Windows 7 yang sebelumnya Radionya ga bunyi  atau nyala silakan Download dan Install WMP Firefox Plugin ini.


Link Download via Sharebeast :


Download l WMP Firefox Plugin
          




============================================================ Jika Saat Download melewati link adf.ly klik SKIP AD/ LEWATI di pojok kanan atas. Blog ini hanya untuk saling berbagi, Jangan kirim Spam atau Virus. Terima Kasih... (^_^) ============================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar